Toyota Memimpin Consumer Reports Survei

Gadai BPKB - Toyota kembali menduduki peringkat atas berdasarkan survei tahunan dari majalah Consumer Goods

Gadai BPKB - Toyota bersama dengan merek mobil mewahnya, Lexus kembali menduduki peringkat teratas berdasarkan survei tahunan yang diadakan oleh majalah Consumer Goods yang diterbitkan pada hari Senin, 27 Oktober 2014. Ini merupakan tahun kedelapan bagi Toyota memimpin di peringkat tertinggi secara berturut-turut berdasarkan survei yang dilakukan oleh majalah ini.

"Toyota memiliki strategi untuk menekankan kehandalan dibanding dengan kesenangan belaka", kata Jake Fisher, kepala pengujian dari Consumer Reports. Mereka mengambil pendekatan konservatif untuk mendesain ulang dan meningkatkan fitur secara perlahan.

Pada hari yang sama, Toyota juga melaporkan peningkatan jumlah penjualan yang berada di jalur untuk menjadi top-selling mobil dunia tahun ini. Toyota mengalahkan General Motors dan Volkswagen dalam penjualan kendaraan di sembilan bulan pertama tahun ini.

Mobil-mobil Jepang umumnya bernasib baik dalam survei Consumer Goods, yang memprediksikan kehandalan model mobil dan truk tahun 2015 berdasarkan survei pelanggan yang memiliki 1,1 juta kendaraan dari model saat ini atau tahun sebelumnya.

Mazda, Honda dan Subaru telah bergabung dengan Toyota dalam 10 peringkat teratas. Audi mendapatkan skor tertinggi dengan merek non Jepang, sementara Buick merupakan satu-satunya merek domestik yang berada di peringkat 10 teratas.

Sistem-sistem infotaintment yang paling banyak menghasilkan keluhan dari pembaca Consumer Reports dan merugikan merek-merek dengan model yang baru, termasuk Infiniy, Fiat dan Cadillac. Masalah yang paling umum dalah penggunaan layar sentuh yang tidak responsif dan pairing telepon genggam. "Mereka mengharapkan tingkat konektivitas yang sama ketika mereka di dalam mobil", kata Doug Cinta, juru bicara dari majalah Consumer Goods.

Mobil mewah Ford, lincoln naik 12 peringkat di dalam survei setelah memperbaiki bug pada layar sentuhnya dan merupakan kenaikan tertinggi dari merek mobil apapun. Hyundai naik delapan peringkat, kebanyakan karena mempunyai beberapa kendaraan baru. Mobil dan truk baru cenderung memiliki lebih banyak masalah dana majalah merekomendasikan untuk menunggu satu atau dua tahun setelah model baru keluar sebelum membelinya.

Pembeli truk mengeluhkan tentang ukuran pickup dari Chevrolet dan GMC, yang terganggu dengan suara berderit dan bergetar. Mercedes Benz merupakan merek mobil dengan turunnya peringkat paling drastis yaitu 11 tingkat. Ini disebabkan oleh isu-isu kualitas dari mobil sedan murah barunya, CLA dan keluhan tentang elektronik di varian S Class terbaru.

Mobil-mobil Fiat Chrysler bernasib buruk dalam peringkat, dengan merek Dodge, Ram, Jeep dan Fiat berada di peringkat terbawah. Dan yang paling membuat sakit kepala perusahaan adalah Jeep Cherokee barunya yang mempunyai transmisi sembilan kecepatan.

Toyota juga merupakan menduduki peringkat 10 dari 18 model kendaraan yang paling banyak dianjurkan, termasuk hibrida (Lexus CT 200h), mobil kompak (Scion xB), SUV ukuran medium (Toyota Highlander) dan truk pickup (Toyota Tacoma dan Toyota Tundra).

Tetapi merek-merek Jepang tidak memiliki sebuah kunci lengkap pada kualitas. Majalah ini tidak merekomendasikan Honda Fit 2015 subcompact, sebagai contoh, sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Mexico dan kualitasnya tidak sesuai dengan dengan kualitas sebelumnya yang dibuat di Jepan.

Survei tahunan majalah Consumer Reports diawasi ketat oleh industri otomotif karena banyak pembeli potensial mengikuti rekomendasi dari perusahaan yang berbasis di Yonkers, New York ini.

Gadai BPKB Toyota

Butuh dana cepat? Mempunyai mobil atau truk Toyota? Anda bisa menjaminkan BPKB mobil atau truk Toyota Anda ke kami untuk memperoleh pinjaman dana tunai. Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi kami.

Sumber:
Download hasil survei selengkapnya
New Haven Register

Tidak ada komentar :